-->

TABUAN LUCKY.COM

Laman

Label

Selasa, 09 Oktober 2012

Suka, sayang, cinta?

kisahku hanya kisah seorang gadis biasa yg pada umumnya sering terjadi mungkin pada siapa saja. kisahku hanya ingin memberi hikmah barangsiapa yang bisa memetiknya. saat aku mulai memasuki sebuah kampus, hal-hal biasa terjadi seperti kenal teman baru, kenal lingkungan baru dal lainnya, tapi aku selalu merasa ada yang kurang dalam hidupku, tapi apa ya? aku bertanya-tanya. awalnya ku kira aku kurang merasa akrab dengan temanku, tapi mungkin kepercayaanku pada teman semakin berkurang karena dulu saat SMA aku merasa punya sahabat yang ku rasa bisa berbagi segalanya denganku, tapi nyatanya tidak kepercayaanku dikhianati berulang kali olehnya. tak ada rasa yang lebih sakit dibandingkan dikhianati orang yang sudah menjadi temanmu selama 6 tahun, persahabatan itu bisa digantikannya dengan orang-orang yang baru dia kenal? jahatkah atau aku yang terlalu egois? entahlah pikirku tak inginku mengulang masa lalu kelam itu, sejak saat itu aku tak bisa memiliki sahabat karena kepercayaanku telah hilang. walau aku ingin tapi aku takut sakit, jadi mau apa lagi? aku hanya bisa menjalani kehidupanku tanpanya. sekarang dia juga sama denganku di kampus yang sama. lelah batinku.
   saat aku dilanda bosan aku mulai berpikir untuk mengikuti kegiatan di luar kampus, di tempat ini aku banyak bertemu banyak teman yang bukan dari kampusku, setelah berjalan hampir 1 tahun, aku mulai melihat sosok berbeda dari salah satu pria yang berada sama di tempat kegiatan yang aku ikuti. aku bingung perasaan apa ini? suka, mungkinkah?
   aku mulai sering tak sadar sering memandangnya, walau dia tak tahu. terkadang aku senyum sendiri saat melamunkannya, berharap bisa bersama orang itu, tapi aku merasa tak pantas bersama orang seperti dia, menurutku dia hebat walau dia tak sering bicara, dia juga lucu. senang biasa melihatnya walau dari jauh, aku tak pernah menceritakannya pada siapapun karena masih trauma dikhianati sahabat atau mantan sahabat atau memang hanya teman menurutnya selama ini.
   aku mulai berani mengajaknya bicara, ternyata benar dia orang yang baik dan lucu. bahkan saat dia tidak sibuk kami bisa sms, senang dan bahagia rasanya hatiku. dia memang berbeda, itulah yang kupikirkan. ternyata kusadari aku memang menyukainya. apa suka? ini sebuah anugerah atau apa? tapi kuterima sajalah. seiring berjalan waktu kami kadang masih sms, hingga pada suatu saat kami harus libur dari kegiatan kami beberapa bulan dan membuat kami tak pernah bertemu. rasa rindu mulai kurasa. ada apa denganku? mungkinkah akau sekarang menjadi sayang padanya? rasa tak mungkin tapi rindu selalu menghantuiku. ku sering sms tapi dia tak lagi membalas sms ku, ada apa? apa ada yang salah denganku. lama selalu kutunggu sms darinya. benar saja dia sms aku, aku tak mau terlalu lama memendam rasa, aku beranikan diri untuk menyatakan perasaanku padanya, tapi dia hanya bilang dia punya cerita utnukku. lama dan lama sekali kutunggu dan tak ada jawaban. aku mulai gelisah dan kesal padanya. smapai suatu hari dia mengakjak aku untuk bertemu dan aku sangat senang.
   tibalah hari pertemuan kami, walau sedikit kesal karena keterlambatannya tapi melihatnya aku cukup bahagia. saat berjalan-jalan akami membahas tentang pengakuanku dan dia mengaku trauma tentang perselingkuhan. walau aku sedih tapi dia juga bilang suka dan ada sayang padaku. aku bahagia tapi setelah itu dia juga jelaskan selama ini dia sibuk dan jarang ada pulsa. walau kadang aku ragu tapi ku berusaha percaya padanya. itukah cinta? rasa percaya padanya. kemudian dia berkata maukah aku menunggunya, aku bilang mungkin tapi jangan membuatku menunggu terlalu lama dan semoga kamu bisa menungguku juga. aku masih penasaran bagaimana kisah ini akan berakhir?

apakah aku akan menemukan sahabat yang benar-benar sahabat?
apakah aku akan menemukan seseorang yang berasda dalam hatiku, entah itu karena suka, sayang atau cinta?

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan

Translate