-->

TABUAN LUCKY.COM

Laman

Label

Selasa, 09 Oktober 2012

a Day. . .

''. . .senin aku menunggu...selasa aku masih menunggu untuk melihat...melihat...melihat...apakah kau baik_baik saja...rabu kau masih tidak ada disini...pagi hari atau kemudian...kamis juga kosong...jum'at,sabtu atau minggu...tiada hari tanpa merindukanmu...tiada hari kau akan kembali...menjadi tua dalam hari'' kt...hari dimana ku bertemu kau..hari dimana kau didekatku...hari dimana kt berpegangan tangan...hari dimana aku mencintaimu...hari dimana aku berbicara denganmu...pada sa'at kau mendengarkanku...berapa lama akan seperti ini...aku tidak tahu...berapa bulan atau berapa tahun...berapa banyak miliaran masa lalu kt...aku kan s'lalu meriNdukanMu. . .''
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan

Translate