-->

TABUAN LUCKY.COM

Laman

Label

Selasa, 09 Oktober 2012

Dunia Ini Panggung Sandiwara. . Adakah kupun Bersandiwara

Stiap org menjlankn peranx masing2, bgitupun aku yg memainkn peran seorang yg pnuh kekurangn, , perawakn yg kecil&tak sesesuai usiaku menjadikn ku sring mnjadi bahn trtawan, sindiran & membuat orang mlihatku seblah mata, di sisi lain aku dilahirkn dri kluarga sedrhna ,harmonis ,wlau terkadng seperti halx rumah_rumah laenx yang penuh warna,ada ketegangan,perkelahian,kehangatan,gelak tawa&tentu tak lupa bersyukur dg apa yg ada.
Hmmm..aktingku diawali sejak ku bgun tidur,sutradara yg tak prnah tidur pun mulae mengawasi aktor&para aktrisx. . .tak lupa 2 orng penulis yg menctat adegan demi adgan dari skenario yg dijalnkan.
Pagi itu awal hari yg baru dalm hdupku ,langkahku mantap tak tertahankn, karna hari itu aku ikut lomba membca puisi, ,yaa mungkin aku sdkit berbkat dlm bidang itu akan ttapi minatku yg besarlah yg membuatku semkin percya diri. . .lomba pun berlangsung ramai dan oh aku tiba2 melihat mantan pacarku brsma pacr barux. . .waw sungguh perasaan yg luar biasa hmm aku sdkit cemburu, dg sgera ak meninggalkan tempat it dan pulang ke rumah dgn diantar kawanku, , sesmpainya di rmh aku pun bergegas kmbali menuju tmpat yg lumayan jauh dri rumah untuk mengikuti lomb drama, bersama timku kami pun bragkat, hampir mgrb kami tb d tempt stlah memkan wkt perjalnan kurg lbh 4 jam perjalnan, 2 hr disana tnpa istraht brhubug prsiapan drama yg merepotkn, gkgk. .sore hr kmi pulang & aku tiba di rumah skitr jm 10 mlam , ,huh sunguh mlelahkan . Kesokan hrix aku sdkit ksiangan. .biasax pagi2 skali ku beragkat k sekolah, , tp ap bleh buat tnpa sarapn ku lgsung mnju sekolah ,krn hr it hr senin aku pun mengikuti upacara,sesaat upacra dlaksanakn. . .
Buaaaaar . ,aku pingsan, , ,dan ketika aku sadar,aku brada d ruangan serba putih dg disekelilingku tlah brkumpul kluargaku yg tengah berzkir dan berdoa. . . .hmm jam tlah menjukan pukul 6 sore ,wow sharian aku pingsan. .haha, pengalaman pertmaku msuk RS. . .tak lama skitar 1 mgu keluarlah surt dokter yg memvonisku hdup brtahn tgl
thun lg krna kangker ganas di kepalaku.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan

Translate