-->

TABUAN LUCKY.COM

Laman

Label

Selasa, 09 Oktober 2012

sorry ayah

hari ini saya mndapat stimulus yg luar biasa, saya tersadar akan apa yg harus saya kerjakan dan siapa yg harus saya pikirkan. saya mengerti pentingnya waktu, kerna sa'at ini saya kehilangan waktu. kemaren saya selalu mmbuat taktik untuk mndapat senyum kaum hawa, sekarang saya harus displin bagaimana mmbuat taktik mensiasati bagaimana untuk mendominasi niat awal dan harapan orang tua dalam hidup. sa'at ini saya kehilangan waktu. mungkin sa'at ini harapan yg sebenarnya akan tertunda, kerna lalai' dan trgoda oleh eloknya, tapi janji saya akan tertepati, insya'allah mulai sa'at ini saya mulai lg melangkah. jujur saya takut tidak mampu, teman" saya jauh lebih pintar dr saya.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan

Translate