-->

TABUAN LUCKY.COM

Laman

Label

Minggu, 17 Juli 2011

I Care Data Recovery Software


Banyak kasus yang terjadi saat ini adalah, menyimpan data pribadi, baik berupa video, maupun photo, data-data penting kantor dan lain-lainnya, didalam komputer, atau leptop/notebook/netbook, dan sebagainya, hilang karena tidak disengaja, terhapus/terformat, atau karena eror/partisi rusak, atau bahkan disengaja dihapus/diformat. Hal tersebut tentu menjadi kan masalah baru buat kita, karena data-data tersebut masih sangat kita butuhkan.

Masalah lain terjadi ketika Komputer kita atau leptop kita, hilang atau dijual. Sebelumnya kita yakin bahwa data-data kita di dalam komputer atau leptop tersebut sudah kita hapus, sebelum kita jual atau hilang, tapi kenapa bisa nongol lagi. Akhirnya rahasia perusahaan kita terbongkar, photo dan video mesum kita menyebar luas di masyarakat, akibat data-data, photo dan video yang pernah kita simpan, padahal sudah kita hapus, bahkan sudah kita format ulang. Kenapa bisa begitu? apa yang terjadi?

Yah. mungkin ini adalah misteri dunia lain, dimana paranormal dapat memanggil arwah-arwah yang gentayangan karena mati penasaran dihadapan kita. Hehehe.....di dalam dunia komputer pun ada yang namanya paranormal yang bisa memanggil data-data yang hilang, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Kalau di dunia mistik banyak dukun dan para normal, seperti Ki Joko Bodo, Ki Gendeng Pamungkas, dan lain-lain. Demikian pula dengan dunia komputer, tapi namanya gak pake Ki, tidak pake Bodo, tidak pake Gendeng, apalagi pake Goblok, Begok, dan lain-lain.

Nah Kalau di Dunia Komputer kita bisa sebut saja salah satunya yaitu iCare Format Recovery, salah satu paranormalnya di dunia komputer yang membuat heboh dan membuat kaget banyak orang. Kog gitu kenapa ya? habis banyak video mesum para pejabat/artis, yang sudah dihapus, ketika sudah berpindah tangan bisa nongol lagi, bahkan bisa beredar luas dimasyarakat, terang aja ini membuat heboh seperti hebohnya video mesum Luna Maya dan Ariel Peterpan, atau Cut Tari dan Ariel Peterporn. Banyak video/gambar/photo-photo yang awalnya hanya sebagai koleksi pribadi akhirnya menyebar luas karena perlakuan paranormal komputer model ini, orang data sudah dihapus, bahkan sudah di format, dibuang ditempat sampah, dah gak dipake, eh... dipungut lagi, dikembaliin lagi ketempat semula, apa gak gendeng namanya.....

Ya sudahlah.... dari pada ngomong panjang lebar gak ada ujungnya dan gak jelas, lebih-lebih lagi gak nyambung. Saya akan langsung hadirkan saja yang namanya iCare Format Recovery. Care Format Recovery adalah software yang berfungsi untuk merecovery harddisk, memory card, sd card dan lainnya yang bermasalah seperti ter-format, lost partition atau masalah error lainnya.

INSTALL NOTES

Unzip, unrar and install the application.
When asked for registration information enter
details from serial.txt

Silahkan Download Softwarenya
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan

Translate