-->

TABUAN LUCKY.COM

Laman

Label

Selasa, 12 Juli 2011

6 Keistimewaan Wanita dalam Islam

Bila anda masih meragukan bagaimana sebenarnya posisi wanita sangat dimuliakan oleh Allah di dalam Islam, maka ada baiknya anda membaca hal-hal berikut:

Pertama, wanita yang selalu menjaga ketaatan dan kerelaan terhadap suaminya, menjaga sholatnya secara utuh, dan menjalankan kewajiban puasanya di bulan ramadhan maka semua ikan-ikan di lautan, semua jenis burung di udara, malaikat-malaikat di langit, matahari dan bulan, semuanya akan memohonkan ampun (istighfar) untuknya.
Kedua, Aisyah ra. menanyakan kepada Rasulullah Muhammad SAW mengenai siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita. Rasulullah menjawab yang lebih berhak adalah suaminya. Ketika Aisyah menanyakan siapakah yang lebih berhak terhadap laki-laki, Rasulullah menjawab yang berhak adalah Ibunya.
Ketiga, wanita yang selalu menjaga sholatnya secara penuh 5 (lima) waktu, selalu menunaikan ibadah puasa di bulan ramadhan, memelihara kehormatannya dan menjaga ketaatan kepada suaminya, maka dia dijamin akan masuk surga dari pintu mana saja yang dia kehendaki.
Keempat, setiap wanita yang membantu memudahkan suaminya dalam urusan agama maka Allah SWT akan memasukkannya ke dalam surga 10.000 tahun lebih dahulu dari suaminya.
Kelima, seorang wanita yang mengalami kesakitan ketika hendak melahirkan anaknya maka Allah SWT memberikan dia pahala orang yang berjihad di jalan Allah.
Keenam, seorang Ibu yang tidak dapat tidur karena semalaman menjaga dan merawat anaknya yang sedang sakit, maka Allah SWT memberinya pahala yang sama besarnya dengan memerdekakan 70 orang budak dengan ikhlas demi membela kebenaran Islam dan Allah SWT.
Subhanallah.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan

Translate