-->

TABUAN LUCKY.COM

Laman

Label

Selasa, 12 Juli 2011

Hal – Hal Yang Membuat Wanita Menangis

Memang sulit kalo sedang berhadapan dengan cewek… apalagi kalau sedang dalam keadaan yang kurang aman, maksudnya kalu kita sebagai cowok yang mau ajak ngomong atau lagi bingung , kenapa ada apa ma cewe kita…, apa kita buat ngambek..? buat kesalahan…? tapi apa…? enggak ngerti juga …!!
Kira-kira Hal-hal Yang Membuat Wanita Menangis tuh apa ya…!!?? Hem…. Jadi penasaran pengen tahu…
Hal - Hal Yang Membuat Wanita Menangis
Hal - Hal Yang Membuat Wanita Menangis

Wanita emang ingin dimengerti…! hem…, ungkapan yang ada benernya juga ungkapan yang satu ini…! wanita pengen dimengerti,, … kalo udah tahu coba perhatikan Hal-Hal Yang Bisa Membuat Wanita Menangis…Dibohongi…, pasti seluruh wanita didunia sangat membenci kebohongan, hati wanita manapun akan meras sedih dan ujungnya akan membuat air mata itu keluar.
Kecewa…, sebagian besar wanita jika merasa kecewa biasanya akan menangis…. so pasti!!
Dilupakan…, kalo udah merasaa terlupakan biasanya wanita akan bersedih dan akhirnya menangis, seperti hari ultahnya, atau di lupakan oleh seseorang yang disayanginya.
Terharu…, Kalo mereka merasakan perasaan terharu oleh seseuatu, biasanya para wanita itu akan menangis dan tangisannya hanya berupa air mata , tanpa ada suaranya.
Bahagia…, Tak selamanya, wanita menangis itu karena sedih tapi tak jarang karena bahagia wanita pun menangis…,!!
Kalau udah tahu hal-hal yang bisa bikin wanita nagis, para cowok dan pria dewasa juga harus bisa menempatkan posisi, karena gak selamanya kesalahan ada di kamu,, ok men…!! :D
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan

Translate