-->

TABUAN LUCKY.COM

Laman

Label

Senin, 26 Agustus 2013

Sahabat



Sahabat...
Tujuh huruf,satu kata. Tapi jangan remehkan satu kata itu. Karena satu kata itu sangat berarti bagi kita. Sulit bagi kita untuk menemukan sahabat sejati itu. Sebenarnya aku tak begitu paham apa arti dari sahabat itu. Karena kupikir sahabat sejati itu hanya mitos,cerita bohong,atau apalah. Karena sepanjang jalan hidup yang telah aku tempuh selama ini,tak pernah kutemui sahabat itu. Menurutku sahabat itu mestinya ada saat kita susah atau senang,nyatanya teman yang kutemui selama ini mereka hanya datang saat kumerasa bahagia saja. Tapi saat kumerasa sedih,mana ada yang mau mendukung,atau memberi semangat. Tapi aku yakin suatu saat nanti akan aku temui sahabat yang aku impikan itu.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan

Translate