-->

TABUAN LUCKY.COM

Laman

Label

Senin, 26 Agustus 2013

Curhat



Ku ungkapkan semua perasaanku ini dalam tulisan-tulisan yang kurasa tidak ada gunanya ini. Ku menulis ini semata-mata karna ku tak bisa mengungkapkannya langsung kepada semuanya,karena aku orangnya agak sedikit pemalu. Aku sadar aku ini bukanlah siapa-siapa. Dalam diam kumenulis tulisan ini,ku curahkan segala kegalaun yang sedang kualami ini. Mungkin sekarang aku merasa seperti berada dalam dunia ABG yang sedang merasakan kegalauan. Entah sebab apa kegalauan itu tercipta. Daripada ku membuat hal yang tidak berguna mungkin lebih baik ku menulis tulisan ini. Ya mungkin suatu saat nanti aku akan menjadi seorang penulis. Walaupun penulis di warnet,hehe. Sebenarnya aku masih belum tau aku ini cocoknya sebagai apa. Aku terus mencari pengalaman sebanyak mungkin agar aku bisa menemukan jati diriku.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan

Translate