-->

TABUAN LUCKY.COM

Laman

Label

Senin, 26 Agustus 2013

Jomblo



Jomblo...
Sebenarnya jomblo itu menakutkan yaa? Tapi kalau menurutku itu tak perlu ku takutkan. Sering kali kuberpikir lebih baik jomblo daripada memiliki pasangan. Masih banyak kok diluar sana yang memiliki pasangan tapi lebih memilih jomblo,katanya sih mereka terlalu dikekang sama pasangan mereka.Tapi aku tetap bersyukur menyandang predikat jomblo. Karena Tuhan masih sayang kepadaku,mungkin kalau aku tak ditakdirkan jomblo aku akan melakukan sesuatu yang terlarang. Sering aku belajar di majlis ta'lim bahwa kita tidak boleh mendekati zina. Karena ku yakin orang yang memiliki pasangan pasti tak lepas dari dosa. Ya mungkin aku terlalu naif,tapi tak dapat ku pungkiri bahwa aku juga sering memimpikan meempunyai pasangan. Tapi sering juga aku berperang dengan hati nurani agar menjauhi hal itu. Sudah dulu ya,pikiranku masih buntu nih,jadi agak susah mikir.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan

Translate