-->

TABUAN LUCKY.COM

Laman

Label

Senin, 02 September 2013

Cara Menulis Posting di Blogger Melalui Hp

Assalamu'alaikum wr.wb. . .


Ini merupakan copasan saya di blog Inskreavasi.
Saya berharap kalian bisa menerima kehadiranku di blog mywapblog ini, sukses berkarya bersama-sama dan tentunya juga saya masih pemula untuk blog wap builder apalagi web hosting yang masih belum ngerti !
Seperti di judul yang telah saya tuliskan di atas, pertama saya akan berbagi sedikit cara menulis posting di blogger melalui hp. Yang kita semua tentunya sudah pada tahu bahwa browser hp sudah tidak mendukung blogger di hp lagi !

Karena saya tidak punya PC untuk posting di blogger saya jadi saya memanfaatkan trik ini.

Pertama pastikan kalian memiliki blogger dan sudah sign in.
Copy alamat di dalam teks area berikut dan pastekan di adress bar hp kalian.

Yang terakhir klik kunjungi.

Atau kalian bisa langsung kunjungi di sini

Tulis judul postingan beserta isi di situ, kalau sudah terakhir publikasikan.

Semoga dapat membantu | Mohon maaf atas segala kesalahan saya.

Terima kasih. . .
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan

Translate